Postingan-Keren

Blog gado-gado yang menyediakan tutorial dan download gratis

Breaking

Wednesday 9 December 2015

Memperbaiki Pes 2015 dan 2016 100% Work

Fix Pes 2015 dan 2016 100% Work
Memperbaiki Pes 2015 dan 2016 100% Work
Sebelum masuk pembahasan cara mengatasi/memperbaiki pes yang error atau lag saya mempunyai berita duka bagi kalian yang udah membeli game ini wkwkwk coba kalian lihat di steam lalu search game Pro evolution 2016
komentar di steam tentang pes 2016

komentar di steam tentang pes 2016
Nih dari beberapa komentar di atas aku cuman spekulasi saja bahwa game ini memiliki banyak bugs yang buruk untuk game olahraga sekelas konami.Jadi jika aku boleh saran yang belum membeli Pes ini atau udah niat mau beli lebih baik uangnya ditabung dan cari bajakanya saja (ngajarin jelek wkwk) karena menurutku rugi untuk membeli game ini.Kan biasanya pemikiran kebanyakan orang yang penting saya udah beli dan saya install harus running dengan baik mau spek kurang atau lebih, mau ada bug atau enggak dan segala macem nggak ngurusin.Kembali ke Pes lagi,nah seperti yang tadi saya katakan mendingan kalian uangnya buat nabung untuk membeli game yang menurut kalian suka dan cobalah lihat komentar dan rating sebelum anda membeli apakah memiliki banyak komentar baik dan rating bagus,lalu pertimbangkan untuk membelinya wew malah nglantur sampai membeli game.Nah langsung saja ke cara fix nya gan.

1.Fix Lag 

Cara 1:

  • Cara pertama ini berlaku untuk kedua pes,caranya dengan merubah mode baterai ke high performance(biasanya ini untuk pes yang menggunakan OS windows 8 keatas).
    Merubah settingan Baterai
     
  • Masuk saja ke Control Panel -> Hardware and Sound -> Power Option lalu klik high performance dan coba pes agan apakah sudah tidak lag lagi.
Cara 2:
  • Khusus untuk vga NVIDIA
    Setting Nvidia
  • Dari desktop klik kanan -> lalu pilih Nvidia control panel -> pilih set Physx configuration dan pilih yang nvidia lalu klik apply.
  • Selanjutnya masuk ke Adjust image dan setting persis kayak gambar diatas lalu apply
    Setting Nvidia Pes

    Setting nvidia pes
  • Lalu selanjutnya Manage 3D settings.Gunakan settingan seperti gambar diatas seperti texture filtering quality nya jadikan high performance dan sebagainya lalu terakhir klik apply.

  • Untuk AMD
    Untuk AMD
  • Nah tinggal kalian klik kanan pada desktop lalu pilih AMD control panel lalu setelah itu setting di 3d Application seperti gambar diatas.
untuk Cara-cara diatas dapat digunakan untuk kedua pes ini dan untuk catatan saja update-lah driver vga agan sesering mungkin,karena mungkin game pes ini akan masuk dalam list settingan-nya driver vga agan yang artinya mungkin settingan game ini akan ada rekomendasinya di driver vga.

Cara 3
  • Setting langsung di setting konami nah ini direkomendasikan saja untuk spec minimum dan untuk Pes 2015
    Setting Konami Pes 2015
  • Dari gambar diatas kita sudah liat GPU sama Vram nya unable padahal kalog main pes yang terpenting adalah CPU sama GPU kalog vram sama ram masih bisa di modifikasi.Gambar diatas termasuk spesifikasi laptop/pc yang sangat minim.Lalu kita lanjut ke cara settinganya.
    Setting Pes 2015
  • Lakukanlah setting seperti gambar diatas lalu klik ok jika telah selesai.

  • Nah yang kedua ini untuk Pes 2016
    Setting Low End Pes 2016
  • Di setting saja seperti gambar diatas lalu pilih ok
Cara 4

  • Cara ini khusus pengguna pes 2015 dan optional yaitu dengan menggunakan sweetfx klik disini Lalu selanjutnya buka foldernya dengan winrar ->copy semua folder yang ada di dalam sweetfx -> lalu paste ke folder instalasi Pes 2015 agan biasanya di C:program file\pro evolution soccer 2015 ->lalu setelah semua selesai coba jalankan dengan klik kanan lalu pilih Run As administrator. (Reupload dari http://www.software-word.com/2015/02/download-sweetfx-pes-2015-meningkatkan.html)
  • Nah yang kedua sweetfx untuk pes 2016 klik disini caranya persis diatas tapi foldernya pro evolution soccer 2016.
Cara 5
Ini cara kelima yaitu dengan update driver Vga agan

Cari di pencarian Driver lalu pilih driver vga yang sama atau hampir sama.Cara ini katanya oleh beberapa orang juga dapat digunakan untuk mengurangi lag.

Cara 6
Ini ngambil dari blog sebelah yaitu dengan menggunakan Crowdisabler download disini filenya

crowddisabler

crowd disabler

crowd disabler




Nah ini postigan terdahulu saya untuk fix pes Klik Disini

5 comments:

  1. Gan....ane pake asus a4551l udah install sgala macem pes 2016 nya...setringan nvidia jg udah...tp pas buka pes 2016 ttp ga mw dia...tlg pencerahannya...tks

    ReplyDelete
  2. Gan ,laptop saya kan core i5 n ram 4gb ,tp tetap ada lag nya saat dimainkan pkek stik ..itu gimana cara nya ya gan ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu gak masalah stiknya mas.mungkin gpu nya nggak ke detect

      Delete
  3. Gan pc saya udh good semua tp kok ngelag trus dumping ya gan? mohon pencerahannya gan

    ReplyDelete

postingan keren